Bupati Gowa Harap Kejuaraan Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022 Lahirkan Bibit Pebulutangkis

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Hadiri Pembukaan Kapolda Cup

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Sungguminasa, Selasa, 16 Agustus 2022.

Bupati Adnan mengaku menyambut baik Kejuaraan Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022 diselenggarakannya di Kabupaten Gowa ini. Apalagi menurutnya Bulutangkis merupakan salah satu Cabang Olahraga Andalan Kabupaten Gowa.

“Kita berharap melalui Kejuaraan Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022 ini dapat melahirkan bibit-bibit pebulutangkis yang bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan dan indonesia secara keseluruhan,” ujarnya.

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga Badminton adalah olahraga yang sampai saat ini menjadi olahraga yang Favorit bagi Bangsa Indonesia.

Banyak sekali kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa yang hobi bermain Badminton. Selain itu juga, melalui olahraga ini sudah banyak prestasi yang ditorehkan Indonesia hingga ke kancah internasional.

"Makanya kita perlu para kader untuk mencari bibit-bibit penerus, dan InshaAllah kami nanti bersama pengurus PBSI Sulsel, akan terus menggelar kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nana Sujana mengatakan bahwa Bulutangkis atau Badminton ini harus menjadi olahraga dan menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

"Kedepan di tahun-tahun berikutnya kegiatan ini akan tetap kita laksanakan, dan akan terus kita gelorakan kegiatan kejuaraan badminton ini," tambahnya.

  • Bagikan