Pimpin Upacara HUT RI, Kadivmin Ajak Seluruh Jajaran Bisa Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

  • Bagikan
Kadivmin Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin

"Semoga dapat diterima kembali dengan baik oleh masyarakat, dan dapat berperan aktif sepenuhnya dalam pembangunan,” tambahnya.

Lebih jauh, Kadivmin menyampaikan, Menkumham mengingatkan jajarannya untuk, memiiliki semangat juang para pahlawan yang terpatri dalam diri masing-masing yakni nasionalisme dan patriotisme yang tinggi, bekerja tanpa pamrih dan ikhlas.

Paling penting, sambung dia, jajaran rela berkorban demi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM memiliki pandangan dan pola pikir positif yang terwujud dalam sikap perilaku dan cara kerja yang berorientasi pada kemajuan, profesional, modern, dan humanis sehingga memiliki keunggulan kompetitif.

"Pak Menteri ingin semua jajaran memiliki optimisme dan sikap pantang menyerah pada masing-masing individu, sehingga terwujud Insan Pengayoman yang percaya diri, tangguh, selalu bersemangat dan siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas," jelasnya.

Tak berhenti disitu, Kata Kadivmin, Menkumham ingin jajaran mampu berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat dan mandiri dengan memaksimalkan penggunaan Produk Dalam Negeri di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

"Utamanya belanja barang dan modal yang bersumber pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan terakhir, semakin PASTI dan BerAKHLAK sehingga dapat mensukseskan program prioritas dan berkontribusi dalam pembangunan nasional sehingga dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia Maju," pungkasnya. (*)

  • Bagikan