77 Watersports Community Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 50 Meter

  • Bagikan
Makassar Watersport Community Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 50 Meter

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka merayakan HUT proklamasi RI yg ke 77 Communitas Makassar Watersports Community bersama Gustalcom dan Team Tryatlon Kodam XIV Hasanuddin membentangkan bendera merah putih sepanjang 50 meter.

Bendera tersebut dibentangkan dari depan Dermaga Popsa ditarik dengan cara bereng sampai ke Pulau Gusung Lae-Lae kurang lebih 1,5 km dengan jumlah perenang sebanyak 60 orang.

Kegiatan berlanjut dengan upacara pengibaran bendera merah putih di Pulau Gusung bertindak sebagai pembina upacara adalah Prof Hasanuddin Thahir. Acara ini berjalan dengan hikmat.

Peserta upacara terdiri dari Tim Triatlon Kodam Hasanudin Gustalcom dan Makassar Watersport Community bersama warga pulau gusung Lae Lae sebanyak 250 orang.

Kordinator Kegiatan, Pelda Pur Sudirman menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Makassar Watersport Community.

"Sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang bangsa dan kecintaan kepada potensi Bahari sekaligus memperkenalkan destinasi wisata bahari sul sel secara nasional dan mendunia semoga Indonesia Puliu Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tukas Sudirman, Kamis (18/8).

  • Bagikan