Malam Puncak Anniversary Ketiga, Mercure Makassar Nexa Pettarani Potong Tumpeng Tiga Meter

  • Bagikan
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka Potong Tumpeng Perayaan HUT ke-3

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mercure Makassar Nexa Pettarani rayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ketiga di Hasanuddin Ballroom, Lantai 2 Mercure Makassar, Rabu (17/8).

Acara diisi dengan hiburan dan makan malam bersama seluruh manajemen, staff serta rekan-rekan media.

Uniknya pada perayaan ini Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani menaiki tangga untuk memotong tumpeng setinggi 3 meter yang disiapkan sebagai bentuk ucapan syukur memasuki usia yang ketiga tahun.

Meski baru bergabung selama 4 bulan terakhir namun Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani memberi apresiasi kepada seluruh timnya atas kerja keras selama ini sehingga mampu menjadikan Mercure Makassar yang terbaik di Kota Makassar.

“Terima kasih juga atas usaha yang luar biasa sehingga seluruh rangkaian ulang tahun kita berjalan dengan sukses, tahun depan kita buat yang lebih heboh lagi," ungkap Wiwied, Kamis (18/8).

Terpisah, Executive Chef, Johan Fransisco Siahaan selaku panitia acara juga menambahkan tahun ini tema ulang tahun yang diangkat adalah L3VEL UP yang berarti meningkat.

“Dengan tema ini kami berharap Mercure Makassar semakin meningkat lagi kedepannya, baik dari sisi pelayanan, kinerja, okupansi, hingga revenue," ujarnya.

Bertepatan dengan HUT RI ke 77, perayaan HUT Mercure Makassar diawali dengan upacara bendera, beragam lomba tujuh belasan seperti lomba membawa tray, meniup lilin memakai stoking, balap karung pakai helm hingga lomba fashion show yang berlangsung meriah. (*)

  • Bagikan