HDKD ke-77, Liberti Sitinjak: Jadi Momentum Wujudkan Kemenkumham Berkelas Dunia

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Bacakan Amanat Menkumham Peringatan HDKD ke-77

Jaga diri dari berbagai indikasi buruk seperti penyalahgunaan narkoba, radikalisme dan kejahatan seksual yang tidak boleh terjadi; dan Bentengi jajaran dengan Iman dan Taqwa.

Liberti melanjutkan tema peringatan HDKD 2022 Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak. Tema ini menjadi landasan Kemenkumham dalam melaksanakan tugas utama.

Dalam penyampaiannya, Liberti mengatakan, Menkumham ingin, apa yang menjadi harapan-harapan kita, dapat dimaknai dan dipahami serta diimplementasikan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab oleh seluruh jajaran.

“Semoga usia 77 ini, Tuhan senantiasa memberi petunjuk, kemudahan, perlindungan bagi jajaran Kemenkumham dalam melanjutkan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara," pesan Liberti kepada seluruh peserta upacara.

Usai pelaksanaan upacara, Kakanwil beserta jajaran melakukan pelepasan balon ke udara, pemotongan kue, pemotongan nasi tumpeng, dan pembagian piala dan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah mengikuti perlombaan HDKD ke-77 beberapa waktu yang lalu.

Upacara HDKD, turut dihadiri Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, dan Seluruh Pejabat Struktural, dan Fungsional serta dihadiri oleh Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel, Unsur Muspida, dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bone.

  • Bagikan