Lawan Tim Kuat, PSM Optimis Berikan Performa Terbaik Menangkan Pertandingan Lawan Arema FC

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Untuk menghadapi lawan yang kuat seperti Arema FC, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya meski para pemainnya padat jadwal.

Laga Final piala AFC di depan mata, namun Bernardo Tavares mengungkapkan tetap fokus untuk melawan Singo Edan.

"Sebenarnya piala AFC juga tak kalah pentingnya, namun kita lebih fokus untuk melawan Arema FC,"kata Tavares Pelatih PSM, Jumat (19/8/2022).

Ia mengungkap, bahwa Arema FC adalah tim yng kuat, dan memiliki pelatih yang hebat. Namun para pemain PSM tetap optimis untuk memenangkan pertandingan ini, meski para pemain dinyatakan kelelahan.

"Pertandingan melawan arema ini kita akan melawan tim yang bagus, pelatih yang bagus, dan mereka punya pemain yang bagus-bagus juga dan mereka punya waktu yang lebih banyak untuk berlatih juga, tapi tidak apa-apa, ok . Kita akan main 11 lawan 11 dan mudah-mudahan pemain berusaha memberikan performa terbaik dengan semaksimal mungkin,"ungkap Tavares

Untuk diketahui, kemungkinan PSM akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang juga sudah menanti bagi skuad berjuluk Juku Eja di AFC Cup. Andalan lini tengah Wiljan Pluim dipastikan tidak hadir dalam pertandingan kali ini.(Yanti)

  • Bagikan