Milad ke-26, Ketua Pembina Yayasan Siap Jadikan Rahmatul Asri Percontohan Ponpes Modern di Sulsel

  • Bagikan
Pembina Yayasan Ponpes Rahmatul Asri Andi Bukti Djufrie Serahkan Potongan Tumpeng ke Kepala Kemenag Enrekang Irman di Peringatan HUT ke-26 Tahun

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Rahmatul Asri genap berusia 26 tahun, tepat 18 Agustus kemarin. Ponpes yang didirikan mantan Wali Kota Makassar Malik B Masri ini terus berbenah menjadi taman pendidikan berkualitas.

Pembina Yayasan Ponpes Modern Rahmatul Asri, Andi Bukti Djufrie optimisitis dan siap menjadikan Rahmatul Asri menjadi percontohan ponpes modern di Provinsi Sulsel. Apalagi, prestasi demi prestasi diraih dalam perjalanan sejak berdiri 1996 silam.

"Insya Allah, kita siap menjadikan Pondok Pesantren Modern Rahmatul Asri sebagai pilot proyek bagi pengembangan pondok pesantren di kawasan provinsi Sulawesi selatan," tukas Andi Bukti Djufrie, Jumat (19/8).

Milad ke-26 ini dihadiri Ketua Yayasan Sri Wahyuni Malik, Kepala Kemanag Enrekang Irman dan Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik dan para tamu kehormatan Ponpes Rahmatul Asri.

Sejak berdiri 26 tahun lalu, kata Bukti--sapaan akrab Pembina Yayasan, telah melewati suka, duka, tantangan, aral, dan hambatan mengiringi perjalanan pondok ini.

"Tentunya perjalanan itu seiring pula dengan prestasi demi prestasi terukir manis yang dipersembahkan baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional yang dipersembahkan oleh santri santriwatinya,termasuk pula prestasi para pembinanya," tukasnya.

Ia pun beryukur atas milad pondok ke-26 ini, dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada semuanya. Baik pada orang tua santri yang mempercayakan putra-putri nya untuk dibina di sini.

  • Bagikan