TK Hardiyanti Meriahkan Lomba Karnaval Anak Tingkat Kecamatan Tamalanrea

  • Bagikan
KARNAVAL ANAK. TK/PAUD Hardiyanti Tamalanrea, Kota Makassar, mengikuti Lomba Karnaval Anak di Lapangan Sepak Bola Tala di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (19/8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anak didik Taman Kanak-kanan/Pendidikan Anak Usia Dini (TK/PAUD) Hardiyanti Tamalanrea, Kota Makassar, mengikuti Lomba Karnaval Anak di Lapangan Sepak Bola Tala di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (19/8).

TK/PAUD Hardiyanti yang terletak di BTN Hamzy, Tamalanrea ini, salah satu dari ratusan TK/PAUD yang menyemarakkan Lomba Karnaval Anak yang dilaksanakan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Pendidikan Anak Usia Dini Kecamatan Tamalanrea dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77.

Sebanyak 17 anak didik dengan gagah dan anggun melangkah dengan lantang sambil menyanyikan lagu-lagu perjuangan sepanjang jalan.

Penampilan mereka semakin menarik dengan beragam busana yang digunakan berbeda-beda. Ada yang menggunakan pakaian dokter cilik, polisi cilik, tentara cilik hingga busana khas daerah, dan lainnya.

Salah seorang anak didik TK/PAUD Hardiyanti, Alfarizqy Hasim Abdullah, mengaku, sangat senang mengikuti Lomba Karnaval Anak ini.

  • Bagikan