TK Hardiyanti Meriahkan Lomba Karnaval Anak Tingkat Kecamatan Tamalanrea

  • Bagikan
KARNAVAL ANAK. TK/PAUD Hardiyanti Tamalanrea, Kota Makassar, mengikuti Lomba Karnaval Anak di Lapangan Sepak Bola Tala di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (19/8)

Menurutnya, ia sengaja bangun pagi-pagi agar bisa mengikuti Lomba Karnaval Anak ini.

"Senang sekali ikut Lomba Karnaval Anak, banyak teman berjalan kaki sambil menyanyi-nyanyi," ucap Al yang menggunakan pakaian dokter cilik ini.

Terpisah, Kepala Sekolah TK/PAUD Hardiyanti, Hj Kasmiah SPd, mengatakan, keikutsertaan TK/PAUD Hardiyanti pada Lomba Karnaval Anak ini, selain memberikan suasana berbeda kepada anak-anak didik, juga untuk menanamkan jiwa patriotisme sejak dini kepada para anak-anak.

"Anak-anak didik kami semuanya senang ikut Lomba Karnaval Anak ini. Kita memang sengaja mengikutkan mereka (anak didik) agar merasakan susana berbeda dari aktivitas keseharian di sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker setiap anak-anak. Selain itu, kami juga selalu mengikutkan mereka pada lomba-lomba anak-anak lainnya, seperti lomba menggambar dan mewarnai," ujarnya.

"Momen ini juga sangat tepat menanamkan jiwa patriotisme kepada anak-anak tepat pada HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Selain ikut Lomba Karnaval Anak ini, sebelumnya kami juga sudah menggelar beragam lomba 17-an yang diikuti seluruh anak didik dengan juga melibatkan orang tua anak didik yang berlangsung semarak di sekolah," tambahnya. (*)

  • Bagikan