Pengurus Dewan Masjid Sulsel Sebut Senam di Pelataran Mesjid Lecehkan Umat

  • Bagikan
Ketua Dewan Masjid Sulsel, Syamsuddin Hamid

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Reaksi kecaman atas video senam yang dilakukan ibu-ibu dipelataran Masjid Besar Kamalul Yaqin, kecamatan Mandalle kabupaten Pangkep, Kamis (18/8) yang viral di media sosial terus bermunculan.

Jika sebelumnya MUI menyebut hal tersebut merupakan bentuk pelecehan rumah ibadah, kali ini giliran dari pengurus Dewan Masjid Sulsel, Syamsuddin Hamid juga turut angkat bicara.

Mantan Bupati Pangkep tersebut bahkan mengaku geram dan menyebut jika hal tersebut adalah pelecehan terhadap ummat.

Pria yang juga merupakan ketua Purna Wira Bhakti Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pangkep tersebut mengecam keras tindak yang dilakukan ibu ibu dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut.

"Saya sebagai ketua PWRI Pangkep dan kapasitas saya sebagai pengurus dewan masjid Sulawesi selatan, itu pelecehan ummat," tegas mantan bupati Pangkep 2 periode tersebut, Jumat (19/08/2022).

Diketahui video senam yang beredar baik di media sosial Facebook dan di sejumlah grup WhatsApp tersebut memperlihatkan ibu ibu berpakaian ketat berwarna merah putih serta menggunakan sepatu, sedang asik senam dipelataran dan halaman Masjid besar Kamalul Yaqin Mandalle.(*)

  • Bagikan