PSM Makassar Vs Arema FC: Adu Taktik Dua Pelatih Asal Portugal

  • Bagikan
Susunan Pemain PSM VS Arema

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada macthday kelima Liga 1 musim 2022/2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (20/8).

Duel PSM vs Arema diprediksi berjalan ketat. Tensi tinggi akan tersaji dalam pertemuan kedua tim. Adu taktik dan strategi dari dua pelatih berkebangsaan Portugal bakal mewarnai jalannya pertandingan.

Dua pelatih diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya. Gengsi tinggi antara Bernardo Tavares dan Eduardo Almeida bakal panas.

Namun, PSM memiliki keuntungan besar dalam partai tersebut. Wiljan Pluim dan kawan-kawan bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter setianya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan timnya tidak ingin kehilangan poin dihadapan suporter setianya. Selain itu, Tavares sudah mendikte racikan strategi Eduardo Almeida bersama Arema FC. Terbukti saat keduanya bertemu di Piala Presiden 2022.

Saat itu, PSM sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang. Tavares berjanji akan menurunkan 11 pemain terbaiknya di laga tersebut.

  • Bagikan