Wisata Lejja Tetap Jadi Pilihan Warga Usai Perayaan HUT RI

  • Bagikan
Warga Nikmati Permandian Air Panas Lejja

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Destinasi Wisata Alam Air Panas Lejja masih menjadi tujuan, pasca kesibukan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Minggu (21/8).

Wisata alam yang berada di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa itu, cukup sibuk dengan kunjungan masyarakat, baik dari dalam dan luar daerah Soppeng, secara berkala.

Direktur Perusda Soppeng, Muh Jufri mengatakan, pasca Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Permandian Air Panas Taman Wisata Alam Lejja jadi pilihan masyarakat Lokal.

"Ya, Permandian Air Panas Lejja ini menjadi salah satu yang diminati, setelah memperingati hari kemerdekaan, yang biasanya dalam peringatan 17 agustus banyak rangkaian acara, baik itu lomba begitupun acara resmi lainnya," katanya.

Usai melaksanakan kesibukan di HUT RI, kata dia, wisata permandian Air Panas Lejja sangat cocok pilihan untuk melepas lelah dengan berendam di air panas lejja ini. Terlebih dengan sarana prasarana saat ini sudah mendukung guna menambah kenyamanan wisatawan saat berada di area wisata. (Ilham)

  • Bagikan