Pimpin Apel, Kapolres Luwu Minta Personel Kembalikan Kepercayaan Warga Terhadap Polri

  • Bagikan
Kapolres Luwu, AKBP Arisandi Pimpin Apel Pagi

LUWU, RAKYATSULSEL - Polres Luwu melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mapolres Luwu, Senin (22/8). Kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam rangka memantau kamtibmas di Kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi bertindak sebagai pemimpin Apel Pagi. Dia meminta seluruh personel kembalikan kepercayaan warga terhadap institusu Polri.

"Saya meminta kepada seluruh jajaran Polres Luwu untuk memiliki komitmen yang sejalan dan selaras guna menjaga marwah dari institusi Polri untuk menjadi lebih baik dan meraih kembali kepercayaan publik kedepannya," jelas Arisandi.

"Sekali lagi, saya minta kembalikan kepercayaan masyarakat kepada kita, kepada institusi Polri. Sesegera mungkin dengan meningkatkan pelayanan, penyelesaian kasus dan kehadiran Polri di setiap giat masyarakat dengan tulus dan ikhlas," tambahnya.

Arisandi menegaskan kepada semua jajaran Polres Luwu untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat. Mulai dari peredaran narkotika, perjudian baik konvensional ataupun online, sikap arogan hingga adanya keberpihakan anggota dalam menangani permasalahan hukum di masyarakat.

“Saya perintahkan yang namanya perjudian apapun bentuknya. Apakah itu konvensional ataupun online semua itu harus ditindak dan berbagai macam bentuk pelanggaran tindak pidana lainnya harus di tindak. Saya tidak memberikan toleransi kalau ada personel kedapatan menggunakan narkoba dan perjudian," tegasnya. (Irwan)

  • Bagikan