Kima Shooting Club Apresiasi Pelaksanaan POR KIMA Ke-25

  • Bagikan
Ketua Kima Shooting Club-Perbakin Makassar Multazan.SH bersama dengan Ketua Harian KIMAX-Komunitas Insan Motor Andalan Xmax.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Kima Shooting Club-Perbakin Makassar Multazan.SH memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada Jajaran PT.KIMA (Persero) bersama H.Agus selaku Ketua Panitia perwakilan dari PT.CAS yang sangat tangguh, Tegas, Disiplin sehingga Kegiatan Pekan Olah Raga (POR) KIMA yang ke 25 di HUT RI ke 77 Tahun ini berlangsung meriah dan sukses.

Adapun berbagai macam cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya futsal, Bola Volly, Tenis Meja, Sepak Takraw, Tarik tambang, Bulu Tangkis, Domino, Mobile Legend dan Karaoke. Kegiatan ini memberikan semangat kepada pekerja yang selama ini terkena dampak Covid-19 dan dengan acara ini terjalin silahturahim antar masyarakat Pekerja Wilayah Industri Makassar.

Menurut Multazan, Kima Shooting Club-Perbakin Makassar selaku Komunitas dibawah Naungan PT.KIMA (Persero) Perwakilan Cabang Olah Raga menembak berharap kedepan akan dibuat juga even menembak setelah mendapatkan fasilitas Lapangan Tembak atas janji Komisaris PT.KIMA sebelumnya dengan mengundang Jajaran Pimpinan Perusahaan/Tenan yang ada Wilayah Kima demi lebih mempererat silahturahim dan meningkatkan minat dan bakat olah raga menembak menuju Kima Aman Tenang dan Damai.

Multazan juga berharap kedepan senantiasa menjalin silahturahim dengan pihak PT.KIMA (Persero) yang sifatnya saling memberi manfaat melalui berbagai Cabang Olahraga dan komunitas masyarakat lainnya dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat menuju Sulawesi Selatan lebih baik, Indonesia tertib.

Pada kesempatan ini juga, Syafruddin akrab disapa Opha Tino (Ketua Harian KIMAX-Komunitas Insan Motor Andalan Xmax) menyampaikan bahwa salah satu Komunitas Motor yang dibina PT.KIMA (Persero) akan melaksanakan kegiatan lebih meriah lagi di Hari Kesaktian Pancasila 01-10-2022 berupa Pasar Murah dan Aniversary Ke-7 Tahun yang akan dihadiri Baikers Se-Nusantara terdiri dari 3.000 undangan di Kawasan KIMA Square-Arbort Biz Hotel.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, sisa menunggu Audiens, Kami dengan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan berdasarkan surat Permohonan kami," jelasnya. (*)

  • Bagikan