PAN Target Jadi TerdePAN

  • Bagikan
PAN Maksimalkan Pemilu 2024

Jumlah tersebut diharapkan mampu mengembalikan kejayaan PAN di DPRD Maros. Dimana saat ini, jumlah kursi PAN di DPRD Maros hanya 6 kursi.

"Taget kita bisa mengembalikan kejayaan PAN. Target kita di Pileg nanti adalah 10 kursi," sebutnya.

Ia menambahkan berbagai hal pun telah dilakukan pengurus DPD Maros untuk menghadapi Pileg 2024. Salah satunya adalah menjaring kader terbaik untuk maju dalam pemilihan.

"Kita pastikan, seluruh dapil diisi oleh kader terbaik PAN. Kita juga telah melakukan rekrutmen saksi di seluruh TPS di Maros," ungkapnya.

Rekomendasi Lima Nama Capres

Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Mandai, Maros, Sulawesi Selatan, Minggu 21 Agustus 2022 malam.

Rakerwil PAN dihadiri Sekjen Eddy Suparno dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

Kegiatan yang juga dihadiri Pengurus Utama DPP PAN, DPW PAN Sulsel, Ketua DPD se-Sulawesi Selatan, Anggota DPR-DPRD kabupaten hingga kota ini dibuka oleh Sekjen Eddy Suparno dengan menggebuk gong sebagai tanda dimulainya kegiatan.

"Dalam rakerwil selain melakukan monitoring dan evaluasi terhadap roda organisasi, agenda rakerwil juga untuk memunculkan nama capres usulan dari akar rumput," kata Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Senin (22/8/2022).

Hasil rapat ini, ada lima nama direkomendasikan sebagai capres 2024. Ketua Umum, Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Anies Baswedan, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil keluar sebagai usulan dari PAN Sulsel.

  • Bagikan