Sambut Kajari Selayar yang Baru di Pelabuhan Pamatata, Wabup: Semoga Semakin Bersinergi

  • Bagikan
Wakil Bupati Selayar, Saiful Arif (kiri) saat menyambut kedatangan Kajari Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH (kanan) di Pelabuhan Pamatata, Selasa (23/8)

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Hendra Syarbaini, SH, MH., resmi memulai tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah dilantik pada oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Aula Baruga Adhiyaksa, kantor Kejati Sulsel Senin (22/8)

Selanjutnya kedatangan Kajari Kepulauan Selayar yang baru ini disambut Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, SH, bersama anggota Forkopimda dan pejabat Pemerintah Daerah lainnya, di Pelabuhan Pamatata Selayar, Pada Selasa (23/8).

Diketahui Hendra Syarbaini sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.

Sementara itu Adi Nuryadin Sucipto, SH., MH., yang sebelumnya sebagai Kajari Selayar di mutasi ke Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dengan posisi yang sama.

Pada penyambutannya, Wakil Bupati Saiful Arif, selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Bumi Tana Doang Selayar.

"Salam Hangat, Salam Hormat juga dari Pak Bupati, teriring permohonan maaf karena Beliau lagi Dinas Luar," ujar Saiful Arif.

Wabup pun berharap, Hendra Syarbaini, SH, MH selaku Kajari yang baru dan seluruh jajarannya bisa semakin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam membangun daerah yang berjuluk Tana Doang ini atau "Daerah Seratus Pulau". (*)

  • Bagikan