Bupati Soppeng Hadiri Pelantikan DPD KKS Mimika 2022-2027

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus DPD KKS Mimika

MIMIKA, RAKYATSULSEL - Bupati Soppeng Kaswadi Razak menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) Mimika Periode 2022-2027, Minggu (28/8).

Kegiatan itu mengambil tema Mewujudkan Tekad Yassisoppengi Mendukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika dengan Prinsip "Eme Neme Yauware dan dilaksanakan di Gedung Emeneme Yauwari Timika.

Pengurus yang dilantik sebanyak 50 orang dengan Ketua Terpilih Firman Amali sebagaimana SK yang dibacakan oleh Sekretaris DPP KKS Asdar.

Firman Amali bersama pengurus dilantik langsung oleh Ketua DPP KKS Pusat Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) dan dikukuhkan oleh Bupati Soppeng Kaswadi Razak.

Ketua Terpilih DPD KKS Mimika, Firman Amali menyampaikan, organisasi KKS ini merupakan rumah seluruh pengurus. Sehingga, dirinya berharap semua pihak untuk membangun DPD KKS dengan semangat Yassisoppengi.

"Saya berharap agar kerukunan ini dijadikan wadah sebagai pemersatu warga Soppeng dan warga lainnya yang ada di Kabupaten Mimika," tukas Firman.

"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Soppeng, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kab. Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Timika Papua hari ini," tambahnya.

Terpisah, Ketua DPP KKS Pusat, Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) memberikan selamat ke seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Harapannya, DPD KKS Mimika ini bisa sebagai organisasi yang maju dan bermanfaat bagi semua.

  • Bagikan