Dua Pelajar SMP 2 Ikut Kejuaraan Bulutangkis Bayan Open 2022 di Kaltim

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL -- PB.AKLI BC Parepare mengirim dua atlet terbaiknya mengikuti kejuaraan bulutangkis Bayan Open 2022 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pelatih PB.AKLI, Munir Razak menyampaikan, dirinya dan kedua atlet mudanya akan berangkat ke Balikpapan hari ini menggunakan kapal laut.

"Kita kirim dua atlet PB.AKLI yaitu, Muhammad Al Fitrah Ramadhan dan Repandri Syabila, keduanya merupakan pelajar di SMP Negeri 2 Kota Parepare," ujar Munir, yang juga menjadi manajer pada pertandingan tersebut.

Menurut dia, kejuaraan bulutangkis kali ini dirinya menargetkan anak binaannya lolos delapan besar untuk pertambangan tinggal anak-anak putra.

"Kami dari pelatih target 8 besar pada kejuaraan Bayan Open 2022 di Balikpapan, kategori tunggal anak-anak putra. Hal itu tidak lepas dari dukungan Ketua PB.AKLI Parepare Bapak Satriya," katanya.

Diketahui, kejuaraan berskala nasional ini diprakarsai oleh PT Bayan Tbk yang bekerjasama dengan PBSI Kota Balikpapan, dengan mengusung tema 'Bayan Open 2022'.

Akan dipusatkan di Gedung Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, dimulai pada tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2022. (*)

  • Bagikan