Dukung Puan Mahrani Capres 2024, Relawan Puan Permataku Gelar Deklarasi di Makassar

  • Bagikan
Relawan Puan Permataku Perlihatkan Foto Puan Maharani saat Deklarasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menjadi figur kuat Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang. Kekuatan cucu Proklamator ini bisa ditangkap dari kualitas kepemimpinan yang ditunjukan selama ini.

Hal inilah membuat relawan "Puan Permataku" mendeklarasikan dukungan kepada Mba Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) 2024, di Makassar, Minggu (28/8).

Koordinator Relawan Puan Permataku, Muhadir mengatakan, deklarasi ini pertama dilakukan di Makassar oleh tim relawan. Pihaknya mendukung Puan Maharani karena dianggap layak memimpin Indonesia tahun 2024.

"Bahwa kita bersaksi dan mengetahui bahwa Mba Puan Maharani punya DNA presiden, karena cucu founding fouder Soekarno dan putri presiden kelima Megawati. Itulah alasannya untuk dicalonkan sebagai presiden 2024," kata Muhadir.

Pada kesempatan itu, Massa Relawan membacakan deklarasi sambil menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Puan Maharani sebagai capres RI 2024-2029.

Lebih lanjut Muhadir mengatakan, sosok Puan, juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal tersebut terlihat dari riwayatnya sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

  • Bagikan