Hadapi Polres Wajo, Teratai FC Kembali Dulang Poin Penuh di Kapolda Cup 2022

  • Bagikan
Hasil Pertandingan Teratai FC Lawan Polres Wajo, Senin (29/8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Teratai Fc kembali mendulang poin penuh dalam lanjutan Turnamen Kapolda Cup 2022 di Lapangan SPN Batua Polda Sulsel, Senin (29/8).

Kemenangan itu diraih setelah mengalahkan Polres Wajo dengan skor 2-0. Hasil ini, Teratai Fc telah memenangkan dua pertandingan secara beruntun.

Kemenangan tersebut tak lepas dari pelatih Teratai FC yaitu Iptu Baharuddin yang merupakan Perwira Satbrimob Polda Sulsel.

Dalam liga Turnamen Kapolda Cup 2022 dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke 77 ini banyak tim yang sangat antusias ikut dalam pertandingan.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto sangat mendukung tim tersebut yang merupakan perwakilan Satbrimob Polda Sulsel. Bahkan di setiap pertandingan dansat selalu hadir di lapangan SPN Polda Sulsel.

"Tetap semangat jangan puas dengan apa yang di capai saat ini perjalanan masih panjang yang terpenting tetap jaga stamina, latihan yang aktif dan jaga kekompakan insyaallah pasti kita bisa juara 1 dalam turnamen ini," tukas Heru Novianto. (*)

  • Bagikan