Pimpin Langsung Apel Pagi, Danyon Brimob Bone Beri Penekanan Ini

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.,M.Si. memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran mulai dari pejabat Pasi, Danki, serta seluruh anggota, Senin (29/08/22).

Dalam kesempatan tersebut Danyon C Pelopor memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran karena telah melaksanakan tugas dengan baik minggu yang lalu.

" Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat Pasi, Danki dan seluruh anggota atas pelaksanaan tugas-tugas minggu lalu, baik itu pembinaan maupun operasional, saya juga mengapresiasi kinerja rekan-rekan sekalian yang telah bertugas dengan baik tanpa adanya pelanggaran yang dapat mencederai citra Polri," tutur Kompol Nur Ichsan dalam arahannya.

Komandan pasukan Brimob Bone ini juga menekankan kepada jajarannya agar senantiasa meningkatkan disiplin dan loyalitas terhadap satuan serta senantiasa menghindari sekecil mungkin ada nya pelanggaran.

" Meskipun tugas pokok kita tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat, namun saya berharap kehadiran rekan-rekan di tengah - tengah masyarakat dapat berkontribusi dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah backup kita khusus nya di Kabupaten Bone, dan pesan saya, hindari pelanggaran sekecil mungkin, baik itu pelanggaran disiplin apalagi pelanggaran kode etik / pidana," tegas Danyon C Pelopor.

Di akhir arahannya komandan berpangkat satu melati ini, juga menghimbau kepada anggota Batalyon C Pelopor untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana interaksi dengan masyarakat.

" Terakhir saya berharap agar rekan-rekan melek teknologi dan memanfaatkan medsos sebaik-baiknya, kemudian mari kita bersama-sama mensupport medsos kita agar satuan ini lebih dikenal masyarakat, kalau bukan kita siapa lagi," pungkas Kompol Ichsan.

  • Bagikan