Gerak Cepat Lakukan Pembenahan, Kajari dan Polres Apresiasi Kinerja Plt. Kalapas Takalar

  • Bagikan
Plt. Kalapas Takalar, Ashari bersama Kajari Takalar Salahuddin saat berkunjung ke Kejari Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin mendukung dan mengapresiasi kinerja Pelaksana Tugas (PLT) Kalapas Kelas IIB Takalar, Ashari dalam melakukan beberapa pembenahan dalam lingkup Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Takalar.

Hal itu disampaikan Salahuddun saat menerima kunjungan Plt Kalapas Takalar, Ashari, Selasa (30/8). Agenda ini, dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan, bantuan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi segala program Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) apalagi hal yang bersifat positif di tangan Ashari selaku Pelaksana Tugas Kalapas Takalar," ucap Kajari Takalar, Salahuddin, Selasa (30/8).

Salahuddin menambahkan pihaknya mendukung pembenahan ke arah yang lebih baik di internal Lapas Takalar.

"Kita terus mendukung apa yang dilakukan oleh Plt Kalapas Takalar. Ke depannya kita akan lebih bersinergi lagi antara Kepolisian, Kejaksaan, Lapas dan Kodim 1426 Takalar dengan tujuan untuk membuat sebuah program Lapas Takalar bebas peredaran narkoba," jelasnya.

Apalagi, sambung, sambung mantan Kasi Penkum Kejati Sulsel itu, Plt Kalapas telah melaksanakan hal tersebut. Terbaru, Satresnarkoba Polres Takalar berhasil mengungkap peredaran Narkoba di dalam Lapas Takalar.

Terpisah, Plt Kalapas Takalar Ashari mengungkapkan pihaknya ingin menjadikan Aparat Penegak Hukum (APH) lebih solid dalam penanganan penegakan Hukum di Kabupaten Takalar.

  • Bagikan