Kunjungi Kampus UMI, Pangdam XIV Hasanuddin: UMI Adalah Kampus PTS yang Menjadi Kebanggaan Kita Semua

  • Bagikan
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad dan Civitas Akademika UMI Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad menyebut UMI sebagai kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Hal itu disampaikan saat mengunjungi kampus UMI di Ruang Rapat Senat Menara UMI Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar. Selasa (30/8). Pangdam disambut oleh Rektor, Wakil Rektor, Direktur dan para Dekan Universitas Muslim Indonesia (UMI), bertempat di Ruang

"Kampus UMI adalah kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang memiliki akreditasi unggul yang ada di Provinsi Sulsel terkhusus di Kota Makassar, yang dimana hal tersebut adalah kebanggaan yang luar biasa bagi kita semua," jelas Mayjen Andi.

"UMI adalah kampus yang cukup dikenal karena merupakan salah satu kampus yang sering dilakukan negosiasi agar tidak melakukan aksi unjuk rasa. Namun tidak bisa dipungkiri UMI banyak mencetak para tokoh yang luar biasa dibutuhkan negara," Sambungnya.

Mayjen Andi Muhammad pun menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh para Civitas UMI, dan dirinya pun mengajak kepada para Civitas UMI agar tetap memantau dan memperhatikan anak-anak mahasiswa sehingga tidak terlibat atau melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya penggunaan maupun penyebaran narkoba dan lain-lain.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua ini mengenalkan mengenai program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dimana mengajak masyarakat, mahasiswa ataupun kelompok-kelompok agar bersama-sama turun di lapangan selama sebulan lamanya.

  • Bagikan