Unhas dan Pemkot Balikpapan Sepakati Perpanjangan Kerja Sama Pengembangan Tridarma

  • Bagikan
Unhas dan Pemkot Balikpapan Perpanjang Kerja Sama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa menerima kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan Andi Sri Juliarty.

Prof JJ--sapaan akrab Rektor Unhas didampingi Dekan FK Unhas Prof Haerani Rasyid. Kegiatan berlangsung di Ruangan Rektor Unhas, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (30/8).

Pertemuan tersebut dalam rangka perpanjangan Perjanjian Kerja Sama. Khususnya dalam mewujdkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan akses layanan kesehatan.

Rektor Unhas Prof. JJ menyambut baik perpanjangan kerja sama yang akan dilakukan. Ia mengatakan kesiapan dan dukungan dalam menyediakan tenaga kesehatan atau dokter spesialis.

Hal tersebut sejalan atas keterbukaan Unhas untuk menjalin kemitraan bersama berbagai pihak dengan tujuan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Ini adalah kesempatan dan peluang yang sangat baik, serta dukungan terhadap alumni-alumni Unhas yang berada di seluruh wilayah Indonesia dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui bidang keilmuan yang dimiliki. Sehingga diharapkan dapat memperkuat kerja sama Unhas bersama mitra strategis," jelas Prof. JJ.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty menyampaikan maksud dan tujuan perpanjangan perjanjian kerja sama dengan Unhas.

  • Bagikan