Evaluasi Jarak Jauh BSN untuk SNI Award 2022, Begini Pesan Rektor Unhas

  • Bagikan
Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin mengikuti proses evaluasi jarak jauh dari Badan Standardisasi Nasional (BSN) untuk program Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2022.

Pembukaan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita secara luring terbatas di Ruang Rapat A, Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu (31/8).

Hadir secara daring sebagai tim evaluator yakni Dr. Drs. Muhammad Rosiawan, MT (Lead Evaluator) dan Paulus Rian Gautama, S.I.Kom (Evaluator). Adapun dari Unhas yakni Rektor Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., para wakil rektor, direktur, ketua Lembaga hingga biro di lingkup Unhas.

Kegiatan resmi dibuka oleh Rektor Unhas Prof. Jamaluddin Jompa. Kata dia, Unhas secara berkelanjutan terus menjaga tata kelola yang terstandar dan merupakan salah satu hal penting yang terus dioptimalkan.

Ia mengatakan, SNI Award menjadi penyemangat tersendiri bagi Unhas untuk terus bergerak maju.

“Kami terus memastikan untuk hadir dalam berbagai persoalan masyarakat, sehingga Unhas bukan hadir sebagai menara gading. Secara berkelanjutan, Unhas aktif terlibat dalam pemenuhan standardisasi baik secara nasional maupun internasional," jelas Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa.

"Banyak capaian yang telah diraih oleh Unhas dan kami berharap ke depannya Unhas bisa semakin membanggakan di masa mendatang,” tambahnya.'

Terpisah, Koordinator Evaluator, Muhammad Rosiawan sebagai lead evaluator menyampaikan ungkapan terima kasih atas keterlibatan Unhas. Secara umum, dirinya memberikan gambaran berkaitan dengan tata cara penilaian SNI Award.

  • Bagikan