Ketua PPP Sidrap Serahkan SK PAC PPP 11 Kecamatan, H Pathuddin: Harap Bisa Bekerja Lebih Maksimal

  • Bagikan
Penyerahan SK PAC PPP Kabupaten Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Partai PPP Kabupaten Sidrap gelar rapat Konsolidasi dan Penyerahan Surat Keputusan SK PAC se-Kabupaten Sidrap di kantor DPC PPP Sidrap, Jalan Usman Balo, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Selasa (30/08/2022).

Tampak hadir dalam rapat Konsolidasi dan Penyerahan Surat Keputusan SK PAC PPP Sidrap, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PPP Sidrap, H Pathuddin ST, Anggota DPRD Sidrap dari Praksi PPP Sidrap A. Isman dan puluhan pengurus partai PPP SeKabupaten Sidrap.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sidrap, H Pathuddin. ST mengatakan, rapat konsolidasi dan penyerahan SK PAC PPP Sidrap di 11 kecamatan ini juga akan diserahkan dana insentif bulanan sebagai dana operasional.

H Pathuddin pun berharap dengan di terimanya SK PAC ini, seluruh kader PP P Sidrap dapat langsung bergerak untuk membesarkan nama partai.

Menurut H Pathuddin, yang menjadi kendala sekarang ini diperekrutan Bacaleg, maka setelah diterima SK PAC ini, wajib mendorong dan memberi support seluruh Bacaleg PPP.

Sementara Anggota DPRD Sidrap dari fraksi PPP Sidrap, Andi Isman mengatakan, jelang tahun politik 2024, PPP Sidrap akan mencari caleg-caleg potensial agar nantinya bisa mempertahankan perolehan kursi di DPRD Sidrap.

Dia juga menegaskan terkait pentingnya konsolidasi dilakukan supaya nantinya bisa bersaing dengan partai-partai lain dan berharap bisa mendapat tambahan 4-5 kursi. (Rid)

  • Bagikan