Perangi Narkoba, Bupati Wajo Ajak Seluruh Pihak Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesadaran

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Hadiri Acara BNN di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menegaskan komitmennya dalam upaya memerangi dan memberantas penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif berbahaya lainnya (narkoba).

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukellen ini mengajak pemangku kebijakan serta seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran.

Amran Mahmud menyampaikan hal itu usai mengikuti pencanangan Gerakan Sulsel Tangguh Bersinar (Bersih Narkoba) yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (31/8/2022).

"Narkoba ini memiliki efek menghancurkan dan merusak, khususnya bagi generasi muda kita sehingga ini harus kita perangi dan berantas secara bersama-sama," kata Amran Mahmud.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose bersama istri beserta jajaran BNN RI, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, unsur Forkopimda Sulsel, dan Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya.

Selain itu, turut hadir kepala daerah kabupaten/kota se-Sulsel, para kapolres, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan ormas, tokoh agama, kasat narkoba polres, kepala Bakesbangpol, kepala SMA, perwakilan Kampung Tangguh Narkoba, serta undangan lainnya.

  • Bagikan