Siapa Sosok Nur Alam Putra? Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Bupati Gowa hingga Mantan Walikota Makassar

  • Bagikan
Nur Alam Putra

GOWA, RAKYATSULSEL - Momen hari Kelahiran atau ulang tahun merupakan hal penting bagi seseorang, tak ayal berbagai ucapan selamat kerap datang dari berbagai pihak baik dar keluarga ataupun teman-teman dekat.

Namun, berbeda dengan Nur Alam Putra selain dari pada beberapa sanak keluarga dan teman dekatnya, di momen Ulang Tahunnya yang ke-26 Tahun, Nur Alam Putra banjir ucapan dari beberapa orang penting di Kabupaten Gowa.

Utamanya datang dari orang nomor satu di Kabupaten Gowa yakni Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH. MH. Kemudian juga ada mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arif Sirajuddin atau biasa disebut IAS.

Selain dua tokoh tersebut, ucapan selamat hari ulang tahun juga disampaikan dari bakal calon Bupati Gowa Tahun 2024 mendatang, Ir. Darmawangsyah Muin.

Darmawangsyah Muin yang dikenal dengan akronim DM ini juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Gerindra dan menjabat.

Turut ikut pula istri DM yakni Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah juga ikut mengucapkan hari ulang tahun kepada Nur Alam Putra.

Kesemua Figur masyarakat tersebut mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Nur Alam Putra yang ke-26 Tahun melalui Video tepatnya jatuh pada 30 Agustus 2022 kemarin.

"Panjang umur, sehat selalu sukses selalu dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Bupati Gowa dalam Video Durasi 42 detik.

"Di usia yang ke 26 tahun semoga menampakkan diri kedewasaan nya dalam mengambil sikap dan dalam apapun," ucap Ilham Arif Sirajuddin.

"Selamat ulang tahun buat adinda andalan saya, panjang umur dan sehat selalu, seluruh cita-cita nya di ijabah Allah SWT. Sukseski selalu adindaku," sebut Darmawangsah Muin yang juga bakal calon Bupati Gowa 2024 ini.

"Selamat ulang tahun buat adinda ku alam putra. panjang umur bahagia dunia akhirat, sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ucapan dari Andi Tenri indah Wakli Ketua DPRD Gowa.

Nur Alam Putra bukan sosok siapa-siapa, dia hanya seorang yang darbiasa dan salah satu Putra Gowa, yang bekerja di salah satu Instansi di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa.

Lahir di Sungguminasa, Nur Alam anak pertama dari Tiga bersaudara tinggal bersama ibunya Armianani di Jalan Malino, Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu.

Dia bekerja sebagai tenaga Honor di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa sebagai Pengawasan Kebersihan.

Nur Alam menjadi tulang punggung keluarganya, menafkahi dua adiknya setelah ayahnya Agus telah duluan berpulang ke Rahmatullah sejak kelas 6 SD.

Dia juga bergabung pada Organisasi Masyarakat sebagai Kader Laskar Merah Putih Macab Gowa.

Banjir ucapan video di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Agustus 2022 merupakan momen bahagia untuknya.

"Terimah Kasih Atas Ucapan nya. Semoga doa yang diberikan kepada saya menjadi motivasi buat saya lebih giat bekerja keras lagi, REWAKO Gowa," ungkapnya. (Adk)

  • Bagikan