Brimob Bone Terima Kunjungan Tim Asistensi Srena Mabes Polri, Bahas Perkara Ini

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. M.Si. menerima kunjungan tim Asistensi dari Srena Mabes Polri bersama Bappenas di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel jalan M.H. Thamrin no. 70 Watampone, Selasa ( 31/08/22 ) sore.

Kunjungan tim monitoring dan evaluasi Srena Mabes Polri bersama Bappenas RI serta Biro Rena Polda Sulsel ke Mako Brimob Bone ini dalam rangka Asistensi pelaksanaan kinerja dan penyerapan anggaran T.A. 2022 terkait perkembangan pembangunan flat atau rusun Batalyon C Pelopor yang saat ini tengah berjalan.

Hal ini disampaikan oleh Danyon C Pelopor saat ditemui sore tadi di sela - sela kunjungan.

"Hari ini kami menerima kunjungan Kabaganevgar Romonev Srena Polri Kombes Pol. Andy Kemala, S.I.K.,M.M. yang mewakili Karo Monev Srena Polri Brigjen Pol Drs. Taufik Pribadi,M.Si bersama Staf Bappenas RI bapak Reza Faraby, SH,LLM," ujar Kompol Nur Ichsan.

Kunjungan ini merupakan Asistensi pelaksanaan pembangunan flat/rusun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang juga masuk dalam salah satu proyek pembangunan Prioritas Nasional.

Selain mendengarkan paparan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) terkait progres pembangunan rusun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, tim asistensi juga meninjau langsung ke lokasi pembangunan flat/rusun yang berjarak sekitar 500 meter dari Mako Brimob Bone.

Setelah meninjau langsung perkembangan pembangunan flat/rusun Batalyon C Pelopor, Kabaganevgar Romonev Srena Polri Kombes Pol. Andy Kemala,S.I.K.,M.M. berharap agar nantinya rusun ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh personel Batalyon C Pelopor.

"Semoga pembangunan flat/rusun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh personel karena hal ini berkaitan dengan kesejahteraan personel," tutur Andi.

Sementara itu Perencanaan Madya Dithankam Kemen PPN / Bappenas RI Reza faraby, SH,LLM menyebutkan jika proses pembangunan rusun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel masih ditemukan deviasi sebesar 4 persen.

"Meskipun terjadi deviasi sebesar 4% dalam pembangunan rusun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini, namun kami optimistis jika proyek ini akan selesai tepat waktu, hal ini penting karena pembangunan ini merupakan program prioritas nasional yang akan menunjang kinerja anggota Polri khususnya personel Batalyon C Pelopor," sebut Reza.

Selain tim Asistensi dari Srena Mabes Polri dan Bappenas serta Biro Rena Polda Sulsel, dalam kunjungan tersebut juga didampingi oleh Kasi Log, Kasubbagrenmin serta Kaurren Subbagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan