Danny Pomanto Ingatkan Manajemen PT Awal Bross Medical Centre Soal Tertib Amdal

  • Bagikan
Kunjungan Manajemen PT Awal Bros Medical Centre ke Walikota Makassar, Jumat (2/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau biasa akrab disapa Danny Pomanto mengingatkan Manajemen PT Awal Bros Medical Centre soal tertib Analisis Dampak Lingkungan (Amdal).

Hal itu Danny Pomanto sampaikan saat menerima kunjungan Direktur PT Awal Bross Medical Centre Merry Monica di Kediaman Walikota, Jalan Amirullah, Jumat (2/9).

"Saya menjaga agar tidak ada masalah kedepannya. Olehnya itu penerbitan Amdal tidak boleh asal. Ada beberapa hal yang menjadi acuan dan dengan pertimbangan matang. Saya akan mendukung semua pembangunan dengan catatan sesuai dengan kriteria,” tegas Danny Pomanto.

Pria berlatarbelakang arsitek itu meminta Dinas Lingkungan Hidup dan dinas terkait lainnya mengumpulkan beberapa berkas untuk selanjutnya akan dipresentasikan. Lalu, untuk menjawab apa saja poin yang perlu diperhatikan dalam penerbitan Amdal.

Diketahui, kunjungan ini dalam rangka memohon ijin manajemen terkait proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) baru di wilayah Aroepala, Rappocini. Saat ini, RS Awal Bros berubah nama menjadi RS Primayana. (*)

  • Bagikan