Golkar Parepare Siapkan Kader Terbaik Torehkan Tinta Emas Pemilu 2024 Mendatang

  • Bagikan

PAREPARE, - Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan membuka Orientasi Pengurus Pimpinan Se Kecamatan (PK) Soreang yang digelar, di Hotel Bugis, Jumat (2/9/2022).

Orientasi tersebut digelar Partai Golkar Parepare untuk menyiapkan kader terbaik menghadapi pemilu 2024 mendatang

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan mengaku bahwa partai Golkar selalu dapat menorehkan tinta emas dalam perjuangannya meraih kemenangan di pesta demokrasi.

Golkar dengan strateginya lanjut Istri Walikota ini, berupaya untuk menjalin dan bersinergi menggandeng masyarakat dalam meraih kenyamanan seluruh umat.

"Olehnya itu pendekatan yang mereka gunakan adalah pendekatan dari hati. Karena Politik merupakan Kesejahteraan umat dan hadir damai untuk masyarakat."ujar Erna.

Sementara, Kaharuddin Kadir Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare, menaruh harapan besar kepada kader Golkar di Parepare, agar dapat meraih segala bentuk kemenangan disetiap kontestasi politik.

"Golkar ini merupakan mesin politik kita dan akan memenangkan semua event politik."tegas Kaharuddin.

Lebih lanjut ia mengatakan, Orientasi ini merupakan persiapan bekal yang diberikan oleh Partai Golkar dengan menghadirikan materi-materi tentang ke Golkaran dan Strategi Pemenangan Pemilu.

"Menurutnya ini merupakan langkah bagi partai untuk memperkuat kekuatan kader agar terus menjaga keloyalitasan mereka kepada partai tercinta,"tandasnya.

Tambah Ketua Komisi II DPRD Parepare ini, orientasi ini juga nantinya bisa melahirkan kader-kader yang militansi dan siap memenangkan partai golkar pada kontes pemilu.l

Hal senada ditambahkan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Parati Golkar Parepare Muhammad Yusuf juga mengatakan, Golkar adalah strtegi pemegang kemenangan kontestasi demokrasi.

Salah satunya ialah kekuatan yang digunakan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Enra Rasyid Taufan dengan gaya berpolitiknya adalah semangat menyeru kebajikan dan menyentuh hati ummat dengan dakwahnya.

"Beliau (Erna Rasyid Taufan) adalah salah satu kader terbaik golkar dengan ideologi luar biasa terhadap politik" Ucapnya

Sebagai kader Golkar yang siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang, berharap agar seluruh kader dapat menjadi garda terbaik untuk keberhasilan partai.(Yanti)

  • Bagikan