Prediksi Persik vs PSM Makassar: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan
Susunan Pemain Persik Vs PSM

Tavares mengingatkan anak asuhnya untuk tidak sombong meski belum mengalami kekalahan. "Kita lupakan kemenangan sebelumnya, kita tatap pertadingan besok (hari ini)," tegasnya.

Tavares juga berharap sang pengadil (wasit) yang akan memimpin pertandingan tidak seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. "Kami berharap tidak membantu Persik dan tidak membantu PSM, kita cuma ingin memimpin pertandingan sebaik-baiknya," tutupnya.

Penyerang PSM Makassar Ramadhan Sananta mengaku timnya sudah siap menghadapi Persik Kediri. Ada 2 misi yang dikejarnya di laga sengit nanti.

"Saya pribadi ingin memberikan yang terbaik lagi bagi PSM Makassar. Mencetak gol dan meraih tiga poin di markas Persik Kediri," kata Ramadhan Sananta.

Pemain kelahiran 27 November 2002 ini sedang semangat-semangatnya usai mencetak 2 gol ke gawang Persib di laga sebelumnya. Big match tersebut berakhir untuk kemenangan PSM dengan skor telak 5-1.

"Insya Allah akan memberikan yang terbaik lagi. Saya berharap semua pemain bisa memberikan yang terbaik," jelasnya.

Meski bermain di kandang lawan, mantan penyerang Persikabo ini mengaku tak gentar. Baginya tekanan dari suporter tuan rumah merupakan hal biasa.

  • Bagikan