Kapolda Cup 2022: Brigade FC VS Polres Pinrang Berakhir Imbang

  • Bagikan
Aksi Pemain di Kapolda Cup 2022

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sempat tertinggal 1-0 atas Polres Pinrang, Brigade FC sukses menyamakan kedudukan melalui gol cantik Iptu Baharuddin sang kapten lewat tendangan bebas, Sabtu (3/9).

Pertandingan berlangsung sengit di Lapangan sepak bola SPN Batua Polda Sulsel di ajang Kapolda Sulsel Cup 2022 dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77.

Para suporter Brigade FC bergemuruh saat pemain legenda Brigade FC nomor punggung 9 Iptu Badaruddin (Lambardo) memasuki lapangan pertandingan jelang 10 menit berakhirnya pertandingan.

Pasalnya, sang legenda Brigade FC tersebut merupakan pemain yang paling senior diantara semua pemainnya, usianya sudah lebih dari 50 Tahun. Namun, masuknya pemain legenda Brigade FC tersebut belum berhasil membawa Brigade FC meraih poin penuh.

"Alhamdulillah, saya masih bisa main walaupun 10 menit terakhir sebelum pertandingan berakhir, semoga para pemain kami (Brigade FC) dapat termotivasi dengan masuknya saya yang sudah berusia 50 Tahun lebih masih bisa berlari dan ikut main," kata Iptu Badaruddin.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto mengapresiasi para pemainnya meskipun hasilnya imbang.

"Para pemain sudah berjuang dan berusaha keras, kita dapat 1 poin, semoga pertandingan kedua nanti bisa mendapat poin penuh sehingga bisa masuk ke babak berikutnya," ungkap Heru. (*)

  • Bagikan