Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Capem Alla Suguhkan Pelayanan Bak Kafe

  • Bagikan
Pelayanan Bank Sulselbar Capem Alla Bak Pelayanan Kafe

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Alla akan menyuguhkan pelayanan bak kafe. Itu, dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, Senin (5/9).

Pemimpin PT.Bank Sulselbar Capem Alla Mubarak Syaifullah menyampaikan Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Bank Sulselbar. Sebab, makna perayaannya sejalan dengan nilai budaya kerja bank yakni PRIORITAS PRIMA.

Apalagi, sambung dia, hal itu menjadi salah satu misi Bank Sulselbar yakni Memberikan solusi jasa keuangan yang inovatif kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat, berlandaskan layanan prima dan prinsip kehati-hatian.

"Nah, momen Hari Pelanggan Nasional 2022, Bank Sulselbar secara umum memberikan pelayanan perbankan dengan mengusung tema Bank Sulselbar Cafe," tukas Mubarak Syaifullah.

Mubarak menjelaskan, pelayanan bak kafe ini yakni nasabah akan merasakan pengalaman berbeda dengan suasana santai dan penyapaan langsung oleh Pimpinan PT. Bank Sulselbar Capem Alla.

Disini, manajemen meminta umpan balik dan masukan nasabah untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam menggunakan produk dan layanan Bank Sulselbar.

  • Bagikan