Maju di Pilpres, Prabowo Subianto Pasangan Puan Maharani atau Cak Imin?

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL.ID — Komunikasi politik antara masing-masing partai makin intens menjelang tahun 2024.

Terbaru, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengunjungi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, pada hari Minggu, (4/9/2022) kemarin.

Saat konferensi pers, Prabowo dan Puan Maharani ditanya soal kemungkinan duet dalam Pilgub tahun 2024.

Prabowo menjawab soal kemungkinan itu pasti ada. Intinya demi kebaikan bangsa dan negara ke depannya.

“Kalau anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira dari segi teori kemungkinan pasti memungkinkan. Kalau memungkinkan yah. Demi kebaikan bangsa dan negara kenapa tidak. Tentunya ini perjalanan masih panjang. PDI-P harus memikirkan Gerindra, tapi kita demi kebaikan bangsa dan negara kami siap,” ucapnya kepada wartawan.

Ketika ditanya dengan adanya soal koalisi dengan kemungkinan duet dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku terbuka dengan semua pihak.

“Dan dari awal ketika kita deklarasikan kerjasama dengan PKB, dari awal kita mengatakan, kita juga terbuka. Saya juga ingin kerjasama yang besar, yang solid. Inilah demokrasi Indonesia, kita buka peluang untuk semua pihak,” sebutnya.

Senada dengan jawaban Prabowo, Puan Maharani menyampaikan, kemungkinan itu ada.

“Kalau ditanya ada kemungkinan, semua pasti ada kemungkinan ya mas bowo yah. Tidak ada yang tidak mungkin di dalam politik demi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Dia menegaskan, kedatangannya untuk membangun komunikasi politik dan itu akan terus berlanjut. (fajar.co.id)

  • Bagikan