PAN Gowa Warning Seluruh Bacalegnya, Husniah Talenrang: Sanksi PAW Menanti Bagi yang Tak Amanah

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang mengingatkan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN yang akan maju bertarung di Pemilu Legslatif 2024 mendatang.

Husniah Talenrang juga mengatakan Bacaleg yang mau bergabung ke Partai berlambang Matahari tersebut harus amanah mengabdi kepada masyarakat.

"Siapapun yang gabung dan mau caleg di PAN, persyaratannya harus amanah. Jangan hanya saat mau nyaleg sok merakyat, namun setelah terpilih melupakan masyarakat," saat silaturahim dengan pemuka masyarakat dan warga di Desa Sokkolia dan Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu pada Minggu (4/9) kemarin.

Bahkan, Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa ini, memaparkan tidak segan akan memberikan sanksi bahkan Pergantian Antar Waktu kepada Caleg terpilih jika nantinya tidak amanah.

"Saat ini saya masih menyaring siapa siapa yang nantinya layak lolos caleg diantara nama nama yang telah mendaftar dan mengambil formulir. Hal ini bertujuan agar nantinya PAN tidak salah menempatkan Calegnya," tandasnya. (Adk)

  • Bagikan