Dukung Penolakan Kenaikan Harga BBM, Legislator Bulukumba Ikut Teken Surat Pernyataan

  • Bagikan
Ketua Fraksi PKB DPRD Bulukumba, Fahidin, menerima aspirasi L-PBB yang menolak kenaikan harga BBM. Aspirasi yang juga didukung sejumlah anggota DPRD Bulukumba rencananya akan disampaikan ke DPR-RI

BULUKUMBA, RAKYAT SULSEL.CO - Sejumlah elemen masyarakat dari Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Panrita Bhineka Bersatu (L-PBB) Bulukumba, menggelar aksi demo tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di depan kantor DPRD Bulukumba, Selasa (6/9/2022).

Aksi demo sempat menutup ruas Jalan Sultan Hasanuddin yang ada di depan gedung DPRD Bulukumba.

Dalam aksi unjuk rasa ini, L-PBB Bulukumba, menuntut pemerintah membatalkan kenaikan harga BBM. Dalam orasinya, Agus Salim, menolak kebijakan Pemerintan atas kebijakan menaikkan harga BBM.

L-PBB Bulukumba meminta DPRD Bulukumba untuk mengawal aspirasi menolak kenaikan harga BBM hingga ke DPR-RI.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Bulukumba, Fahidin, yang menerima aspirasi L-PBB Bulukumba, mengaku akan menyampaikan aspirasi L-PBB Bulukumba ke pimpinan DPRD
Bulukumba.

Aspirasi L-PBB Bulukumba yang menolak kenaikan harga BBM, sejumlah anggota DPRD Bulukumba membubuhkan tandatangan yang disodorkan L-PBB sebagai dukungan tolak kenaikan harga BBM.

Anggota DPRD Bulukumba yang membubuhkan tandatangan seperti Fahidin (F-PKB), Asri Jaya (F-Golkar),
Syamsir Paro (F-PAN), H Safiuddin (PBB). Rencananya, surat penolakan kenaikan harga BBM akan disampaikan ke DPR-RI.

Terkait dengan aspirasi L-PBB yang akan disampaikan ke DPR-RI, Anggota DPRD Bulukumba, Fahidin, mengaku menjadi hak pimpinan DPRD Bulukumba.

Pimpinan DPRD Bulukumba yang akan menentukan siapa saja yang diutus untuk menyampaikan aspirasi ke DPR RI. (sal)

  • Bagikan