Dukung F8 Makassar, KALLA Hadirkan Spesial Program untuk Pengunjung

  • Bagikan
Manajemen Kalla Gelar Press Conference Soal Dukungan KALLA untuk F8

"Tak terkecuali KALLA yang kembali ikut mengambil bagian dalam F8 Makassar kali ini," ungkapnya.

Terpisah, Marketing & Corporate Communication Division Head KALLA, Aswan Amiruddin, menyampaikan, KALLA menghadirkan berbagai booth dengan total sekitar 10 titik yang dapat dikunjungi selama pelaksanaan F8 Makassar. Lokasinya pun sangat strategis yang berada di bagian Anjungan Makassar.

"Kami mengajak masyarakat Kota Makassar untuk mengunjungi F8 Makassar, khususnya booth yang dihadirkan KALLA. Ada banyak program dan activation menarik yang dapat dinikmati pelanggan dan tentunya membuat pelaksanaan event ini semakin seru," ujar Aswan.

Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Transport & Logistics, Kalla Property, Kalla Hospitality, Kalla Beton, Bukit Baruga, Yayasan Hadji Kalla, Kalla Institute, Sekolah Islam Athirah dan Bukit Baruga. Berbagai kegiatan yang dihadirkan, seperti product knowledge, games hingga special program F8 untuk seluruh unit bisnis KALLA.

Salah satu yang paling menarik ialah hadirnya booth Gastros. Beragam menu kuliner food & beverage yang dihadirkan siap menemani pelanggan selama mengikuti event sembari menikmati keindahan Pantai Losari. (Abu Hamzah)

  • Bagikan