Kades Wattang Pulu di Pinrang Imbau Penerima Bantuan Wajib Sudah Vaksin Booster

  • Bagikan
Sosialisasi Desa Siaga Kesehatan yang digelar Pemdes Wattang Pulu, di Aula Kantor Desa Wattang Pulu Rabu (7/9/2022 ).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Desa (Pemdes) Wattang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang melaksanakan sosialisasi Desa Siaga Kesehatan, Tahun Anggaran 2022, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Wattang Pulu, Rabu, (7/9/2022).

Bhabinkamtibmas Wattang Pulu, Hasan Basri mengajak semua warga untuk melaksanakan vaksin booster. Hal ini menurutnya untuk memelihara kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih mengancam.

Dirinya juga berharap agar masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah demi kepentingan pribadi dan kelompok.

"Mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada untuk menjadi kemungkinan yang bisa saja terjadi," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Wattang Pulu, Darmawan menyampaikan, bahwa untuk penerima bantuan untuk bulan 10, 11 dan 12, maka harus sudah melaksanakan vaksin pertama, kedua dan booster.

"Bantuan BLT DD yang akan diberikan ini, adalah bantuan covid, maka setiap penerima wajib sudah divaksin," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan vaksinasi booster dan vaksin ke 2,ada 2 macam vaksin yang disiapkan vaksinator, pfizer dan Sinovac.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Suppa Andi Amran,Kepala Desa Wattang Pulu Darmawan, Kepala Puskesmas Suppa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping lokal Desa, Pendamping Desa. (Amr)

  • Bagikan