Beli Benelli Selama September, Berhadiah Drone dan Skuter Elektrik

  • Bagikan
Patagonian Eagle Jadi Model Favorit Benelli di Segmen Retro Cruiser.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Beli Benelli semakin banyak keuntungannya. Pelanggan berkesempatan membawa pulang hadiah profesional drone dan skuter elektrik apabila melakukan transaksi saat ini. Terbatas hanya di September 2022.

Benefit tersebut dapat dinikmati dalam program "Get & Ride Benelli" yang berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars di kota-kota besar Sulawesi, yakni Makassar, Parepare, Palu, Kendari hingga Manado. Program ini juga memberikan keuntungan berupa free service hingga akhir tahun.

"Program ini memberikan benefit value langsung dengan nilai jutaan rupiah. Dimulai dari kemudahan perawatan Benelli yang membuat pelanggan dapat memangkas biaya hingga nol rupiah. Kemudian, hadiah professional drone dan skuter elektrik yang dapat dipilih dengan menyesuaikan selera pelanggan untuk melengkapi petualangan maupun gaya hidunya," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Get & Ride Benelli berlaku untuk Motobi Series, yakni Patagonian Eagle, Motobi 200 EVO dan Motobi 200 EFI. Ketiga motor ini menjadi line up andalan Benelli di segmen retro cruiser karena kemudahannya untuk dimodfifikasi.

  • Bagikan