HUT Polwan ke-74, Kapolres Palopo Harap Personel Polwan Laksanan Tugas dengan Baik

  • Bagikan
Kapolres Palopo dan Ibu Asuh serta Personel Polwan Foto Bersama

PALOPO, RAKYATSULSEL - Polres Palopo menggelar syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan Republik Indonesia Tahun 2022 bertempat di ruang Lobby Polres Palopo. Kamis (8/9).

Peringatan Hari Jadi ini dilaksanakan setiap 1 September. Agenda ini dalam rangka dalam menjalin silaturahmi dan menjunjung Instistusi Polri.

Hadir dalam acara Syukuran Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman, Ketua Bhayangkari cabang Palopo selaku ibu Asuh Polwan Denny Yusuf, para Kabag, Kasat, Perwiran, anggota Polwan, dan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.

Acara syukuran ini diawali dengan pembacaan Doa, kemudian di lanjutkan dengan Sambutan oleh Kapolres Palopo yang pada kesempatan itu berharap agar angota Polwan ini dengan bertambahnya usia yang ke 74 tahun, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, baik di rumah mengurus rumah tangga maupun melaksanakan tugas tugas di kantor dengan harapan agar lebih berprestasi.

“Saya berharap anggota Polwan ini bisa membagi tugasnya baik di rumah mengurus rumah tangga dan juga melaksanakan tugas-tugas di kantor,” ujar AKBP Yusuf

Menurutnya Polwan saat ini memiliki derajat yang sama dengan Polki sehingga dalam pelaksanaan tugas, Polwan dituntut dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jadi tidak ada kata Polwan lebih rendah atau Polki lebih tinggi, kita setara dan saling bekerjasama di Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.

Ibu Asuh Polwan Polres Palopo Memotong Tumpeng HUT Polwan ke-74

Kapolres Palopo juga mengingatkan kepada Polwan jajaran Polres Palopo agar selalu menjaga nama baik institusi Polri, menjaga martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan, serta harus mampu menghindari segala bentuk penyimpangan ataupun pelanggaran yang akan merusak citra Polri.

  • Bagikan