IAS Tebar Kemesraan Bersama Tokoh Nasional di Arena Festival F8

  • Bagikan
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno memeluk politikus Golkar Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin disaksikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya di arena Festival F8, Pantai Losari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politikus Partai Golkar Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin tebar pesona di arena Festival Wisata F8 Kota Makassar, di Pantai Losari. Pada ajang pembukaan festival ini, IAS memperlihatkan kemesraan dengan sejumlah tokoh nasional yang hadir.

Salah satu tokoh yang ditemui IAS yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Momen pertemuan Wali Kota Makassar dua periode ini sempat mencuri perhatian.

Itu tidak lepas dari hangatnya pertemuan keduanya. Sandiaga yang bertemu IAS tidak tahan untuk tidak memeluk erat mantan Ketua Golkar dan Demokrat Sulsel itu.

Saat memeluk erat, mantan calon wakil presiden RI yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendoakan IAS sehat selalu. Sandiaga berterima kasih mengenai bantuan kakak IAS, Syamsul Bachri Sirajuddin saat Pilpres 2019.

Bukan itu saja, Sandi juga menyinggung kedekatannya dengan putera pertama IAS, Amirul Nur Ramadhansyah yang akrab disapa Bang Iyul. Sandiaga lalu mendoakan IAS selalu sehat menatap agenda politiknya ke depan.

"Kami saling mendoakan. Saya memang lama baru ketemu Pak Sandi," ujar IAS.

Bukan hanya Sandi, IAS juga terlihat begitu hangat ngobrol santai dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota yang juga Wali Kota Bogor, Bima Aria. Kang Emil memang akrab dengan IAS saat sama-sama masih menjabat wali kota.

Arena Festival Wisata F8 Makassar itu memang bertabur tokoh. Menjadi salah satu ikon even wisata di Makassar. Digelar mulai 7- 11 September 2022 di Pantai Losari. Even ini dibanjiri artis dan band papan atas Indonesia. 

Hilmi, selaku pantia pelaksana F8 mengatakan bahwa pengunjung yang hendak datang ke event ini dikenakan biaya, khususnya untuk konser musik maupun festival lainnya.

"Khusus untuk area konser musik atau fussion music tiketnya Rp200 ribu. Tapi untuk festival cuman Rp10 ribu dan menikmati panggung folks, film dan panggung utama festival," kata Hilmi dalam siaran pers, beberapa waktu lalu. (*)

  • Bagikan