Ketua Golkar Sulbar Tekankan Kader Harus Solid Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan
Rapat Pimpinan Daerah dan Rakerda Partai Golkar Sulbar. Rabu malam (7/9/22) di Hotel Amelia, Benteng Tobadak.

MAMUJU TENGAH, RAKYATSULSEL - Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda) dengan mengangkat tema Golkar Solid, Rabu malam (7/9/22) di Hotel Amelia, Benteng Tobadak.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partai Golongan Karya (Golkar), Sulawesi Barat (Sulbar), H.Aras Tammauni saat sambutan target memenangkan pemilihan umum (Pemilu), 2024 mendatang.

Usai kegiatan, ketua DPD Golkar Sulbar H. Aras Tammauni menyampaikan setelah kegiatan Rapimda dan Rakerda ini selanjutnya Partai Golkar masih mempunyai agenda penting, yakni pelantikan DPD Golkar Kabupaten.

“Tentu kita akan menyusun program kerja dan menyusun strategi partai," ujarnya

Setelah agenda pelantikan DPD Golkar Kabupaten, kata Aras, Partai Golkar bakal menjalankan konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024.

Selain itu, ia juga membeberkan berdasarkan hasil Rapimnas dan Rakernas, DPD Golkar se-Sulbar bakal bekerja maksimal untuk Ketua DPP Golkar, Airlangga Hertanto sebagai calon presiden 2024 nantinya.

Ketua DPD Golkar Sulbar H.Aras Tammauni menekankan kepada seluruh kader Partai agar bekerja maksimal untuk mendukung ketua umumnya pada Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk mencapai hal itu, seluruh DPD Golkar se-Sulbar harus solid. Dalam menghadapi pemilu, Partai Golkar target memenangkan pemilu di Sulbar. Pemilihan nanti Golkar harus menang se-Sulbar," tegas Aras

Lebih lanjut, ia juga membeberkan kondisi Partai Golkar di Sulbar saat ini masih berada pada posisi kedua, dengan jumlah 30 Anggota DPRD, baik Kabupaten maupun DPRD provinsi.

Aras berharap kepada kader Partai Golkar se-Sulawesi Barat, harus lebih solid, satu komando serta mengindahkan setiap perintah Partai.

" Tidak boleh ada yang mengabaikan setiap perintah partai, jika ada kader yang tidak mau diperintah, maka akan kita beri sanksi yang tegas," kuncinya. (Sdr)

  • Bagikan