Kunker di Pinrang, Irwan Hamid Apresiasi Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Disambut Bupati Pinrang Irwan Hamid

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut langsung kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel Liberti Sitinjak, Kamis (8/9).

Kedatangan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel ini bertujuan untuk membangun sinergi dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Hal itu sebagai salah satu kabupaten yang berada dalam wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi selatan.

Liberti mengungkapkan, selain untuk menjalin sinergi dan silaturrahmi, kedatangannya juga dimaksudkan untuk menghadiri peluncuran Inovasi Unit Pelayanan Terpadu dan Aplikasi Sistem Pelayanan Online Terpadu yang di inisiasi oleh Rumah Tahanan Kelas II B Pinrang.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid memberi apresiasi kedatangan Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi selatan beserta jajaran.

Irwan pun berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut sehingga saling membantu dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap kunjungan Bapak Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan ini menjadi titik awal terbangunnya sinergi dan silaturahmi” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga mengajak Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk meninjau ruang Jendela Lasinrang sebagai pusat kontrol beragam aplikasi dan pengawasan bagi Perangkat Daerah. (*)

  • Bagikan