Bupati Gowa Resmikan Sekolah Tahfidz Qur’an Plus Ulul Albaab Embun Pagi Malino

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Ketua PKK Gowa, Priska Memotong Pita Tanda Peresmian Sekolah Tahfidz Qur'an Plus (STQP) Ulul Albaab Embun Pagi Malino, Jumat (9/9)

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan Sekolah Tahfidz Qur'an Plus (STQP) Ulul Albaab Embun Pagi Malino yang berlokasi di Kelurahan Bulutana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Jum'at (9/9).

Adnan dalam sambutannya mengaku menyambut baik kehadiran Sekolah Tahfidz Qur'an Plus Ulul Albaab Embun Pagi Malino ini karena menurutnya akan membawa keberkahan bagi daerah Kabupaten Gowa.

“Kalau kita ingin mengundang keberkahan Allah SWT, maka salah satu yang harus kita lakukan adalah seluruh wilayah Kabupaten Gowa ini diisi oleh santri-santri yang mampu mengundang keberkahan,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Gowa ini mengungkapkan bahwa kehadiran Sekolah Tahfidz Qur'an Plus Ulul Albaab Embun Pagi Malino juga sangat mendukung program prioritas Pemerintah Kabupaten Gowa khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Kabupaten Gowa merupakan daerah di Indonesia yang fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan. Dirinya menilai bahwa untuk membangun bangsa dan daerah dibutuhkan SDM yang berkualitas.

  • Bagikan