Dukung Pemerintah, Semen Tonasa Terus Beri Kontribusi ke Masyarakat

  • Bagikan
Semen Tonasa Serahkan Bantuan ke Masyarakat

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Salah satu peran penting keberadaan industri di sebuah daerah adalah mewujudkan dampak positif kepada masyarakat disekitarnya. Demikian pula dengan PT Semen Tonasa yang telah berdiri selama lebih dari 53 tahun.

Bagi perusahaan persemenan yang berlokasi di Pangkep Sulawesi Selatan ini, kontribusi kepada masyarakat tidak sekedar menjadi tanggung jawab perusahaan, namun lebih dari itu, PT Semen Tonasa menjadikannya sebagai bagian dari Misi Perusahaan, yaitu meningkatkan nilai perusahaan sesuai keinginan stakeholders.

Direktur PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menjelaskan, selain terus berupaya menunjukkan kinerja positif sebagaimana keinginan pemegang saham, salah satu cara untuk meningkatkan value perusahaan di hadapan stakeholder adalah dengan turut serta membantu Pemerintah, berkolaborasi mendukung berbagai program pembangunan di daerah.

"Termasuk diantaranya adalah dengan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan, melalui berbagai program-program yang diinisiasi oleh perusahaan." ujar Mufti Arimurti, Jumat (9/9).

  • Bagikan