Jumat Berkah, APT Berbagi di Panti Asuhan hingga Pengguna Jalan

  • Bagikan
Kerabat APT saat berbagi dengan pengguna jalan.

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Saling peduli ke kaum dhuafa dan masyarakat umum terus ditunjukkan politisi muda Partai Nasdem, Andi Palalloi Tabrang (APT). Bukan hanya sekarang, tapi ternyata sejak dulu punya kebiasaan berbagi.

Ke panti asuhan misalnya, APT yang disebut-sebut bakal maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil II Sulsel, kembali menunjukkannya melalui program “Jumat Berkah”. Selama kurang lebih dua tahun, politisi berlatar belakang pengusaha ini, menjadi “langganan” tetap di salah satu panti asuhan setiap Jumat.

Bukan hanya ke panti asuhan, APT melalui kerabatnya juga intens berbagi ke pengguna jalan berupa paket makanan. Seperti, Jumat (9/9/22), menyasar beberapa lokasi. Seperti di Kabupaten Soppeng.

Khusus di Kabupaten Soppeng yang merupakan tanah kelahiran APT, membagikan paket makanan ke di Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, serta di Desa Citta, Kecamatan Citta. Tercatat ada ratusan dos makanan yang dibagikan ke para pengguna jalan yang melintas.

Masyarakat yang melintas di jalan, nampak antusias menerima dos makanan tersebut. Apalagi di lakukan di siang hari. Sehingga momennya sangat tepat.

“Kami berterima kasih atas pembagian dos makanan. Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi kita bersyukur ada orang seperti beliau yang mau berbagi ke masyarakat dan pengguna jalan,” terang salah seorang warga, Supriadi Ansar.

Diketahui, APT melalui “Jumat Berkah Nasdem Peduli”, memang selama ini selalu meminta para kerabat dan sahabatnya untuk intens berbagi dan menumbuhkan jiwa kepedulian kepada masyarakat, khususnya kaum dhuafa.

Kerabat APT, Ridwan Malik, menuturkan, berbagi makanan kepada warga akan terus dilakukan setiap Jumat di sejumlah wilayah. Ia berharap, melalui “Jumat Berkah” ini, saling peduli bisa terus tumbuh.

“Beliau (APT) memang sejak dulu punya jiwa kepedulian tinggi. Bukan hanya sekarang saja, tapi sejak dulu,” pungkas Ridwan. (*)

  • Bagikan