Tim Kesebelasan Ganra FC Juarai Turnamen Ganra Cup 2022

  • Bagikan

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Turnamen Sepak Bola Ganra Cup tahun 2022, yang di pusatkan di Lapangan Sepak Bola A Palloge Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, resmi berakhir, Kamis (8/9/2022) sore.

Tunamen sepak bola memperebutkan tiga piala bergilir yaitu Piala HA kaswadi Razak, Pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al- Bari’a Desa Ganra Tahun 2022, dimenangkan oleh tim kesebelasan Ganra FC.

Ganra FC berhasil memenangkan pertandingan setelah unggul dengan skor 5 - 1 dari tim Astar fc.

Selain memperoleh piala bergilir, Tim Ganra FC juga menjadi top scorer dan pemain terbaik. Topscorer atas nama Zulkifli Rahim dan pemain terbaik adalah Andi Sastriawan.

Untuk juara pertama yakni Ganra FC mendapatkan hadiah sebesar Rp20. sementara Astar FC mendapatkan Rp14 pada posisi kedua. Kemudian untuk dua tim juara tiga bersama yakni Yomfa Macanre dan Amanah 69 mendapatkan Rp.8 juta.

Pada acara penutupan itu, Bupati Soppeng diwakili Camat Ganra, Andi Amri Nongki mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

Dan kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara saya mengucapkan selamat, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara- saudara merasa puas.

"Namun demikian perlu dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa oleh karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan," katanya.

Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M Adam, Anggota DPRD Soppeng H Ismail, Kapolsek Ganra, Danpos ganra, Ketua DPD AMPI Soppeng, Kepala Desa Ganra. (Ilh)

  • Bagikan