8 Jam Dinding Seiko Harga di Bawah Rp500 Ribu

  • Bagikan
Jam dinding Seiko

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Seiko merupakan produsen jam asal Jepang yang dikenal akan kualitas dan daya tahan produknya. Salah satu produk unggulannya adalah jam dinding yang hadir dalam berbagai tipe, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Jam Dinding Bulat Putih Original [QXA596W]
    Dibanderol dengan harga kisaran Rp370 ribuan hingga Rp430 ribuan, jam dinding ini terbuat dari material plastik berkualitas. Dengan case berwarna putih yang elegan dan desain terkesan simpel, jam dinding cocok ditempatkan di mana pun, untuk bagian dialnya produk juga mempunyai warna senada dengan case, yakni warna putih.
  2. Luminuous Flash Dial Quiet [QHE115P]
    Jam dinding tipe Luminous Flash Dial Quiet hadir dengan warna silver yang terkesan mewah. Dilengkapi dengan teknologi quiet sweep second hand, jam jadi tidak berisik saat beroperasi.

Produk dengan kode QHE115P ini dibanderol dengan harga sekitar Rp210 ribuan sampai Rp280 ribuan. Selain fitur tadi, tersedia teknologi flash LED light alarm, snooze, hingga luminous dial yang menjadikannya mampu berpendar ketika gelap.

  1. Jam Dinding Silver Case [QXA725S]
    Produk ini hadir dengan bentuk bulat dilengkapi dial berwarna biru. Dipasarkan dengan harga Rp400 ribuan hingga Rp470 ribuan, produk ini juga mempunyai teknologi sweep quiet second.

Dengan frame plastik berwarna silver metalik dan plat biru, produk berdiameter 31 × 4,1 cm ini terkesan elegan. Terlebih, produk keluaran tahun 2018 ini juga memiliki 3D index numeral.

  1. Light Green Dial Putih [QXA719M]
    Jam dinding dengan kode QXA719M ini dibuat dengan plastik case serta bingkai berwarna hijau muda. Dilengkapi juga dengan plat hijau muda, jam berbentuk analog dari Seiko ini dibanderol Rp290 ribuan hingga Rp340 ribuan.

Memiliki diameter 28 cm dengan ketebalan 3,9 cm, jam dinding makin estetik karena dial yang dibalut warna putih. Selain itu, jarum jam berbentuk tongkat menambah kesan menarik pada produk.

  • Bagikan