8 Jam Dinding Seiko Harga di Bawah Rp500 Ribu

  • Bagikan
Jam dinding Seiko
  1. Light Pink Beige Dial [QXA719P]
    Hadir dengan dial berwarna beige yang terkesan minimalis modern, jam analog berbentuk buat ini dibanderol harga terjangkau. Yakni, hanya Rp290 ribuan hingga Rp340 ribuan.

Dengan desain trendy yang memadukan pink plastic case dan beige dial, produk juga dilengkapi jarum jam bentuk tongkat. Selain itu, terdapat detail italic arabic numeral, quiet sweep, dan Japan Quartz Movement yang menambah kesan modern pada produk.

  1. Jam Dinding Merah Original [QXA767 R]
    Dengan case bermaterial plastik yang dibalut warna merah, jam dinding berbentuk bulat ini terkesan sangat menarik. Pasalnya, produk didesain dengan dial color white, case width approx 328 mm dan case depth approx 39 mm.

Harga produk ini ada di kisaran Rp440 ribuan sampai dengan Rp460 ribuan. Produk juga telah dilengkapi dengan teknologi senyap detik yang mampu menjadikan jam bekerja tanpa bunyi.

  1. Rose Gold Case White Dial QXA725P
    Jam dinding kode QXA725P ini dibuat dari material plastik dengan warna rose gold serta dila berwarna putih. Untuk kenyamanan orang orang rumah, produk juga dilengkapi teknologi senyap detik sehingga ketika berjalan, jam tidak berisik.

Jam ini juga tampak terkesan menarik, terlebih ada jarum jam berbentuk sekop di area dial. Selain itu, harga produk juga masih terbilang normal, yakni Rp450 ribuan hingga Rp470 ribuan.

  1. Gold Case White Dial Original [QXA725G]
    Jam dinding satu ini juga memiliki bentuk sekop pada jarum jamnya sehingga terkesan begitu klasik. Memiliki diameter 31 cm, jam dengan teknologi detik senyap ini dibanderol Rp400 ribuan hingga Rp470 ribuan.

Nah, itulah jam dinding buatan Seiko yang mempunyai kualitas dan ketahanan sangat baik. Meski terbilang high quality, jam dinding tadi dibanderol dengan harga terjangkau dan terbilang kompetitif, bukan?. (*)

  • Bagikan